TUKAR CERITA, KENTA BONGKAR KEHIDUPAN BOWO AWAL MASUK MOP MANAGEMENT

2 Views
Published
Halo sahabat Kenta Manis Channel!

Kali ini aku gak sendirian. Masih sama seperti yang kemaren tamu aku. Siapa lagi kalo bukan Bowo yeay. Kemaren kan kita udah masak-masak. Nah sekarang waktunya cerita-cerita soal kehidupan hehehe. Dari dulunya Bowo gimana, terus Bowo ngapain aja selama ini, terus tiba-tiba ko muncul di MOP, jadi pasti banyak yang bertanya-tanya kan? Siapa sih Bowo ini? Nah jawabannya disini. Selain itu, Bowo juga curhat soal percintaannya yang bikin aku terbawa suasana
Category
Management
Be the first to comment