Featured

Jurus Bisnis Fintech P2P Terus Laju Hadapi Tahun Politik Hingga Tantangan Pembiayaan



Published
Ketidakpastian global, pendanaan yang terbatas hingga tahun politik masih akan menjadi tantangan perkembangan bisnis fintecg P2P Lending sepanjang tahun 2023.

Guna mendorong pertumbuhan sekaligus menghadapi berbagai tantangan bisnis 2023, Fintech dituntut untuk mampu memperkuat manajemen risiko dan tata kelola perusahaan (CGC). Selain itu inovasi penyaluran pembiayaan juga menjadi penting diterapkan perusahaan pinjol saat ini.

Seperti apa strategi Fintech P2P menghadapi tantangan bisnis 2023? Selengkapnya simak dialog Shinta Zahara dengan Sekjen Asosiasi Modal Ventura dan Startup Indonesia (Amvesindo), Markus L. Rahardja dan Co-Founder & CEO Modalku, Reynold Wijaya dalam Profit, CNBC Indonesia (Rabu, 03/05/2023)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di https://www.cnbcindonesia.com/.

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social: Twitter: https://twitter.com/cnbcindonesia

Facebook Page: https://www.facebook.com/CNBCIndonesia/

Instagram: https://www.instagram.com/cnbcindonesia/
https://www.instagram.com/cuap_cuan/

Tiktok: https://bit.ly/38BYtJx

Spotify: https://spoti.fi/2BR7KkT
Category
Management
Be the first to comment